S1 Seni Rupa Murni

Mempersiapkan sarjana Seni Murni yang siap berprofesi sebagai perupa seniman lukis, grafis dan patung yang berbasis dwi matra maupun tri matra. Menjadi kurator atau kritikus di galeri seni dan media. Menjadi peneliti atau pengajar seni di sekolah, perguruan tinggi maupun lembaga pendidikan dan siap menjadi penata artistik untuk kebutuhan pameran, galeri, pertunjukan tari, teater, televisi hingga film.

Visi

Menjadi pusat pendidikan Seni Rupa Murni yang berbasis teknologi digital dan berakar pada nilai-nilai lokal, keurbanan, berwawasan global serta memiliki semangat kolaborasi lintas disiplin pada tahun 2031.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bagi peserta didik untuk mencapai kompetensi akademis dan keterampilan profesional dalam bidang Seni Rupa Murni, sebagai pencipta dan pengkaji yang peka terhadap lingkungan dan perkembangan seni budaya urban baik lokal maupun global.
  2. Melakukan penelitian guna pengembangan bidang ilmu Seni Rupa Murni yang terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia yang dilandasi oleh perkembangan teknologi komunikasi dan berkarakter pada budaya urban Indonesia.
  3. Melakukan pengabdian masyarakat bidang ilmu Seni Rupa Murni yang terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 

Alamat Website www.senirupaikj.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!