S1 Desain Produk/Mode dan Busana

Mempersiapkan Sarjana Desain Produk Mode dan Busana yang siap berkarir atau berprofesi sebagai Fashion Designer, Fashion Stylist, Fashion Merchandiser atau memilih profesi sebagai Fashion Editor atau Fashion Buyer bahkan pencapaian karir sebagai Fashion Director. Di samping itu Mahasiswa juga dibekali keterampilan dalam mengomunikasikan gagasan secara visual: sketsa rancangan, menggunakan baik peralatan tradisonal maupun digital. Di program sarjana ini mahasiswa diberikan pengetahuan yang menyeluruh mulai dari wawasan, konsep-konsep, keterampilan, hingga pengalaman simulasi dunia keprofesian melalui program magang maupun acara fashion show profesional.

Visi

Menjadi Pusat Pendidikan Desain Produk Mode dan Busana yang tanggap pada dinamisasi perkembangan ilmu pengetahuan dan tekologi di bidang fashion yang  terintegrasi antar disiplin ilmu dan seni yang lain serta berkarakter budaya urban Indonesia pada tahun 2031.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bagi peserta didik untuk mencapai kompetensi akademis dan keterampilan profesional dalam bidang produk mode dan busana, sebagai pelaku, pencipta, pemikir dan/atau pengkaji.
  2. Melakukan penelitian dan pengembangan untuk menjadi pusat penciptaan, penelitian dan informasi yang menjadi landasan bagi industri kreatif di bidang produk mode dan busana yang terbuka bagi seluruh masyarakat
  3. Melakukan kegiatan kesenirupaan khususnya kegiatan terkait bidang fashion sebagai bentuk pengabdian masyarakat.
Alamat Website www.senirupaikj.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!